Dapatkan Uang dari Sosial Media

Di jaman yang serba online ini banyak kalangan muda yang merambah dunia sosial media sebagai sarana untuk menambah penghasilan mereka, entah dari Facebook, Twitter dll. Sekarang saya kan berbagi tips cara mencari uang lewat sosial media:


  
1. Facebook



Siapa yang tidak punya akun Facebook ? pasti hampir semua penduduk Indonesia punya akun Facebook. banyak cara untuk mendapat uang dari Facebok. Diantaranya adalah berjualan online dan membuat fanbase. Berikut penjelasannya :

- Berjualan Online : Menurut pengalaman saya, berjualan online di Facebook sangatlah menguntungkan. Banyak yg merespon postingan kita. dan itu bisa kalian manfaatkan untuk mendapat penghasilan dari Facebook

- Jasa Promosi Melalui Fanbase : Fanbase seperti info-info berita atau olahraga bisa kalian manfaatkan sebagai lahan bisnis online. Semakin update berita di fanbase semakin banyak juga Likers, dan itu bisa kalian gunakan sebagai wadah promosi lapak dagangan orang lain, jadi kalian bisa mendapat komisi dari jasa promosi tersebut. Jika kalian mulai bosan dengan fanbase kalian, entah ada kesibukan lain, fanbase tersebut jika memang mempunyai banyak Likers, bisa kalian jual dengan harga yang tinggi. 

2. Twitter  


Hampir sama dengan Facebook, Twitter juga punya fungsi yang sama sebagai lahan mendapatkan penghasilan dari Sosial Media. Diantaranya yang bisa kalian lakukan di Twitter adalah Menjual Followers, membuat fanbase, Berjualan Online. Mungkin yang membuat fanbase dan berjualan online penjelasannya hampir sama caranya dengan yg milik Facebook.


3. Instagram


Instagram adalah sosial media dalam bentuk foto dan deskripsi dalam foto tersebut, berbeda dengan Facebook dan Twitter, Instagram lebih banyak mengunggah foto. Banyak cara yang kita bisa lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Instagram. Bukan hanya mendapatkan Uang, tapi jadi terkenal lewat Instagram pun bisa. Berikut penjelasannya :

- Jadi Endors : Buat kalian yang mempunyai wajah yang ganteng dan cantik mungkin bisa membuka jasa Endors barang, apalagi kalau Followers kalian banyak. Pasti banyak yang ingin Endors di akun kalian. 

- Berjualan Online : Ya, berjualan online lagi. Memang semua sosial media banyak dimanfaatkan untuk mempromosikan barang.

- Jasa Promois Melalui Fanbase : Kurang lebih sama seperti Facebook dan Twitter. Jadi kalau kalian punya Fanbase di Instagram dengan Followers yang banyak, itu juga bisa menjadi ladang bisnis sebagai jasa promosi via Instagram.

Mungkin hanya 3 sosial media tersebut yang sekarang ini banyak digunakan untuk mendapat penghasilan lewat sosial media.

Komentar